Segmen tanjakan yang kalau dari Maribaya yang secara gradien dan jarak sih enggak panjang, tapi biasanya orang lewat sini udah dengan tenaga sisa. Entah dari Palintang atau Eurad. Jadi semacam roadblock mental. Kenapa mau pulang aja mesti nanjak lagiiii. Gitulah. Jangan manja. Hantam saja sudah. Pelan tapi pasti nanti juga sampe.